SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Romelu Lukaku (Ist/google image)

Romelu Lukaku (Ist/google image)

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Solopos.com, LONDON — Jose Mourinho menyindir dan mempertanyakan motif Romelu Lukaku pergi dari Chelsea ke Erverton. Dijawab striker belia asal Belgia itu, The Toffess jadi pilihan demi kesempatan main yang lebih besar.

“Bayangkan saya bermain untuk Chelsea sekarang, saya hanya akan bermain mungkin baru lima kali dan mencetak satu atau dua gol. Sekarang saya bermain untuk Everton dan saya sudah bermain delapan kali dengan tujuh gol,” jelas Lukaku dalam wawancara dengan BBC seperti dikutip detiksport.

Pernyataan tersebut dilontarkan Lukaku sebagai tanggapan atas komentar terbaru Jose Mourinho. Manajer Chelsea itu mempertanyakan alasan Lukaku memilih menjadi pemain pinjaman ketimbang memperkuat The Blues. Kepada wartawan Mourinho juga menyebut Lukaku ‘terlalu banyak bicara’.

“Anda tahu, Romelu suka berbicara, dia masih muda, dia suka berbicara, tapi satu-satunya hal yang tidak dia katakan adalah kenapa dia pergi ke Everton dengan status pinjaman,” sahutnya kemarin.

Lukaku saat ini masih berstatus pemain Chelsea, dia berada di Everton dengan status pinjaman, sebagaimana pesepakbola 19 tahun itu menghabiskan musim sebelumnya bersama West Bromwich Albion.

Lukaku sebenarnya sempat pulang ke Chelsea di awal musim ini, dia malah tampil di dua pertandingan liga. Namanya juga ada dalam laga Piala Super Eropa saat Chelsea berhadapan dengan Bayern Munich. Malang buat Lukaku, dia gagal mengeksekusi penalti yang membuat ‘Si Biru’ kalah dalam laga tersebut.

“Semua orang di Inggris membicarakan saya dan sebagai pemain saya terus berkembang. Saya punya kepastian itu, konsistensi itu dalam permainan saya.”

“Bukan karena saya tidak diinginkan (di Chelsea). Saya pikir saya diinginkan tapi saya harus membuat keputusan untuk diri saya sendiri dan melakuka analisa hal apa yang terpenting untuk saya,” terangnya lagi. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya