SOLOPOS.COM - Direktur Utama PT Persis Solo Saestu Kaesang Pangarep (kedua dari kiri), bersama eks Presiden Persebaya Azrul Ananda (keempat dari kanan), Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka (ketiga dari kiri), dan Direktur PT Persis Solo Saestu Kevin Nugroho (kedua dari kanan), berfoto bersama seusai mengadakan pertemuan di Solo, Senin (23/10/2022). (Solopos.com/Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Salah satu bos Persis Solo, Kevin Nugroho, mengaku hanya bercanda tentang target finis di atas PSIS Semarang pada kompetisi Liga 1 2022/2023.

Kevin Nugroho justru menyebut rival Persis Solo sejatinya adalah RANS Nusantara FC.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Sejauh ini, Persis Solo lebih unggul dari empat pertemuan dengan RANS. Persis Solo memenangi tiga laga dan sekali kalah.

Persis Solo juga menang dengan skor telak 6-1 pada pertemuan pertama Liga 1 2022/2023. Pertemuan pertama tim Kaesang Pangarep dan Raffi Ahmad terjadi pada babak delapan besar Liga 2 musim lalu.

RANS Nusantara unggul 4-3 dari Laskar Sambernyawa. Gol Christian Gonzales hampir memupuskan langkah Persis Solo ke semifinal. Pertemuan kedua terjadi di babak final Liga 2 musim lalu. Dua gol Irfan Bachdim membawa Persis Solo menjuarai Liga 2.

Kedua tim milik anak muda ini, sama-sama lolos ke kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Di putaran pertama Liga 1, Persis Solo kembali unggul 6-1 atas RANS Nusantara.

Pada putaran kedua, lagi-lagi Persis Solo berhasil menang lewat laga dramatis dengan skor 3-2. RANS Nusantara pun keluar sebagai juru kunci Liga 1 musim ini.

Bos Persis Solo, Kevin, secara spesifik menyebut RANS Nusantara FC sebagai rival yang ingin disaingi. Kedua tim sempat saling berebut pemain pada awal masa persiapan lalu.

“Kita bercanda, lihatlah ke bawah itu sebenarnya RANS kok, bukan PSIS. Cuma orang-orang nanggepinnya PSIS, padahal RANS,” ucap Kevin sambil tersenyum.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya