SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Solo FC yang hendak bertarung melawan Medan Chiefs pada laga Liga Primer Indonesia di Stadion Baharoeddin Siregar Lubuk Pakam, Minggu (17/4/2011), pada Jumat (15/4/2011) berlatih di Stadion Universitas Sumatra Utara (USU). Tim berjuluk Ksatria XI yang pada lawatan ke Medan mengusung 18 pemain itu berlatih ringan sesaat seusai melepas lelah di penginapan.

“Anak-anak memang kelihatan lelah, karena sejak pukul 05.00 WIB pemain sudah harus bangun dan langsung melakukan aktivitas sampai sekitar pukul 12.30 WIB. Karena pukul 12.30 WIB itu kami baru tiba di Medan,” ujar General Manager Operasional Solo FC, Abraham “Bram” EWT ketika dihubungi melalui telepon selulernya.

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

Menurut dia pada latihan kemarin Pelatih Solo FC, Branko Babic yang berlatih di Stadion USU mematangkan beberapa teknik guna menghadapi pertandingan. Di antaranya Asep Winarso dkk digembleng mematangkan teknik menyerang dan bertahan.

Bram berharap kelelahan para pemainnya setelah menjalani perjalanan jauh pada Sabtu ini segera hilang dan kembali bugar. Dengan demikian saat menghadapi Medan Chiefs besok, Asep dkk mampu mengeluarkan seluruh kemampuan.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya