SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solo (Solopos.com)--Solo FC yang beberapa hari terakhir ini memantau pemain yang sebelumnya merumput di Bali Devata, terpaksa memulangkannya. Karena pemain tersebut balum putus kontrak dengan klub asal Bali Devata.

“Kami terpaksa memulangkannya karena setelah kami berembug dengan Bali Devata ternyata status Komang masih menjadi pemainnya. Sebagai pemain pinjaman tentu kami tidak bisa begitu saja merekrut dia, karena harus menunggu putaran kedua terlebih dulu. Karena itu lebih baik kami memulangkannya,” ujar CEO Solo FC, Kesit B Handoyo, Rabu (20/4/2011).

Promosi Mabes Polri Mengusut Mafia Bola, Serius atau Obor Blarak

Kesit menegaskan Komang Adnyana di Bali Devata masih terikat kontrak dengan manejemen. Hanya saja karena dia sering menempati bangku cadangan, pemain tersebut ditawarkan ke Solo FC.

Sementara itu General Manager Operasional Solo FC, Abraham “Bram” EWT mengatakan pihaknya telah memulangkan Komang pada Selasa (19/4/2011) malam. Namun pihaknya sebenarnya belum memberi penilaian terhadap kemampuan pemain yang telah beberapa hari mengikuti latihan rutin Solo FC.

“Sampai saat ini kami pelatih Branko Babic belum memberi laporan ke manajemen soal kemampuan Komang. Jadi kami belum tahu kemampuan pemain ini. Karena langkah yang kami ambil memang belum sampai ke situ,” terang dia.

ian

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya