SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Ilustrasi (Sunaryo Haryo Bayu/JIBI/SOLOPOS)

SOLO—Klub Solo Karate Kid (SKK) langsung menggondol tiga keping medali emas di sesi pembuka Kejurnas Karate Pelajar Solo Cup IV di Sritex Arena, Solo, Jumat (4/5/2012) pagi.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Malik Rizky menjadi penyumbang medali emas perdana bagi SKK di kelas usia dini kata perorangan putra.

Setelah melewati tiga tahap, Rizky mengalahkan atlet dari SD Ta’mirul Islam Solo, Sabrial dengan nilai mutlak 5-0 di babak final.

Di sektor prapemula kata perorangan putra, Agung Adin dari SKK menggondol satu medali emas seusai mengalahan M  Raihansyah dari SD Ta’mirul Islam Solo dengan skor 3-2 di laga pamungkas. Satu lagi medali emas untuk SKK diperoleh dari kelas usia dini kata beregu putra.

“Untuk usia dini kata perorangan putri dan usia dini kata beregu putri memang kami gagal mendapat emas. Tapi kami yakin bisa memenuhi target di kejuaraan ini, yakni menjadi juara umum,” beber salah satu ofisial pelatih SKK, Supriyono saat dijumpai Solopos.com di sela-sela pertandingan.

Pada Solo Cup IV kali ini, SKK menerjunkan sekitar 28 atlet yang akan tampil di 35 kelas. Setelah hanya menyandang sebagai runner-up di tahun sebelumnya, SKK ingin menggenggam juara umum dan mendapatkan Piala Bergilir dari Komandan Korem (Danrem) 074/Warastratama Surakarta.

Kejurnas Karate Pelajar Solo Cup IV diikuti sekitar 830 peserta. Mereka memperebutkan 46 medali emas dari 46 kelas, mulai dari tingkat usia dini, prapemula, pemula, junior hingga U-23.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya