SOLOPOS.COM - Sejumlah bonek berada di tribune VIP Stadion Manahan Solo saat Persis vs Persebaya, Sabtu (17/7/2023). (Ichsan Kholif Rahman)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menghadapi Persebaya Surabaya dalam laga pembuka Liga 1 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (1/7/2023) malam. Seratusan suporter Persebaya, Bonek, tetap bertandang ke Solo untuk mendukung Persebaya.

Kehadiran Bonek diketahui saat pertandingan akan dimulai. Mereka berada di VIP selatan dan utara menyanyikan anthem mereka, Song For Pride saat laga akan dimulai. Sejumlah bendera suporter Persebaya juga terpasang di beberapa sisi Stadion Manahan.

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

PSSI telah mengeluarkan regulasi, musim ini belum memberikan kouta suporter tandang. Namun, hubungan suporter Solo dan Surabaya yang berjalan harmonis, membuat tidak ada penolakan bahkan gesekan saat Bonek menyanyikan anthem mereka.

Bahkan, dalam laga uji coba pekan lalu, 500-an Bonek juga memenuhi tribune Stadion Manahan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya