SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Singapura–Peluang Indonesia meraih gelar di tunggal putra Singapura masih terbuka. Sony Dwi Kuncoro berhasil maju ke semifinal setelah sukses mengalahkan Lee Chong Wei.

Sony yang merupakan unggulan ketujuh, membuat kejutan. Tunggal putra Indonesia ini mengalahkan unggulan pertama Lee Chong Wei setelah bermain tiga set 7-21, 21-19, 21-15 di Singapore Indoor Stadium, Jumat (18/6).

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Sedangkan di babak semifinal, Sabtu (19/6), Sony bertemu Kashyap Parupali. Pemain dari India itu lolos ke babak empat besar setelah mengalahkan rekan senegaranya Arvind Bhat dengan skor 21-17, 21-16.

Selain Sony, Indonesia juga memiliki wakil di nomor ganda putra di semifinal. Markis Kido/Hendra Setiawan maju ke babak empat besar setelah mengatasi pasangan Singapura Danny Bawa Chrisnanta/Chayut Triyachart, 21-17, 21-17.

Sedangkan lawan pasangan Indonesia di semifinal, Sabtu, adalah  Lee Sheng Mu/Gang Chieh Min. Ganda putra Taiwan tersebut maju setelah mengalahkan Mathias Boe/Carsten Morgensen dari Denmark.

dtc/ tiw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya