SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, KEY BISCAYNE — Serena Williams berhasil mempertahankan gelarnya di turnamen Sony Open. Petenis putri nomor satu dunia itu jadi juara setelah mengalahkan Li Na di partai puncak.

Pada pertandingan final di Crandon Park Tennis Center, Key Biscayne, Minggu (30/3/2014) dinihari WIB, Serena butuh waktu 1 jam 59 menit untuk menghabisi Li. Dia menang dua set langsung 7-5, 6-1.

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

Li sebenarnya mengawali permainan dengan lebih baik. Dia memimpin 2-0, 5-2, bahkan sempat mendapatkan set point pada kedudukan 5-4. Tapi, dia gagal memanfaatkannya. Serena mampu bertahan dan bahkan berbalik menang 7-5.

Memasuki set kedua, Serena mutlak memegang kendali. Dia cuma memberi Li satu game dan menang telak 6-1.

Bagi Serena, ini adalah kali ketujuh dia memenangi turnamen yang juga dikenal dengan Miami Masters ini. Sebelumnya, petenis Amerika Serikat itu jadi kampiun pada tahun 2002, 2003, 2004, 2007, 2008, dan 2013.

Keberhasilan Serena jadi juara tujuh kali di Miami Masters adalah sebuah rekor baru. Dia melewati catatan Andre Agassi yang enam kali jadi juara.

Ini adalah gelar kedua Serena pada tahun ini setelah Brisbane International yang dia menangi pada bulan Januari silam dan gelar ke-59 dalam karier profesionalnya.

“Ini adalah kemenangan yang sangat penting, khususnya menghadapi Li Na, yang bermain begitu baik,” ujar Serena seusai pertandingan seperti dilansir detiksport.

“Dia memulai dengan sangat baik. Itu semacam ‘Oh Tuhan, apakah saya bisa bertahan di sini dan menikmati permainan saya’. Jujur penonton sangat membantu saya. Saya mendengar beberapa fans berseru, ‘Go Serena’,” katanya. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya