SOLOPOS.COM - Sharapova dan Kurumi Nara (kiri) berjabatan seusai pertandingan di Sony Open. JIBI/Rtr/Geoff Burke-USA TODAY Sports

Solopos.com, KEY BISCAYNE — Maria Sharapova mengatasi perlawanan Kurumi Nara di turnamen Sony Open. Kemenangan ini mengantarkan petenis cantik Rusia itu ke babak ketiga. Hal yang sama juga dijalani Serena Williams, sang juara bertahan. Dia sukses melewati babak kedua setelah menang atas Yaroslava Shvedova.

Sharapova menang dua set langsung atas Nara pada pertandingan di Crandon Tennis Center, Key Biscayne, Jumat (21/3/2014) pagi WIB. Unggulan keempat itu menang 6-3, 6-4 dalam waktu 1 jam 39 menit. Di babak ketiga, Sharapova akan berhadapan dengan petenis Republik Ceko, Lucie Safarova. Safarova lebih dulu lolos usai menaklukkan Vania King 6-3, 7-6.

Promosi Komeng The Phenomenon, Diserbu Jutaan Pemilih Anomali

Sharapova, yang kini menempati peringkat tujuh dunia, pernah bertemu Safarova tiga kali dan memenangi dua pertandingan di antaranya. Kedua petenis terakhir kali bertemu di Stuttgart, Jerman, tahun lalu, dan Sharapova menang lewat duel tiga set.

Sebelumnya, petenis-petenis unggulan lain seperti Serena Williams, Angelique Kerber, Petra Kvitova, Sara Errani, dan Ana Ivanovic lebih dulu memastikan tempatnya di babak ketiga.

Serena yang mendapatkan bye di babak pertama menghadapi Shvedova di Crandon Tennis Center, Key Biscayne, Jumat pagi WIB. Petenis putri nomor satu dunia itu menang dua set langsung 7-6, 6-2 dalam waktu 1 jam 46 menit.

Lawan yang akan dihadapi Serena di babak ketiga adalah Caroline Garcia. Garcia lolos usai menundukkan Klara Zakopalova 7-6, 7-6.

Unggulan kelima Angelique Kerber harus bermain tiga set di babak kedua. Dia akhirnya menang 6-3, 1-6, 7-6 atas Peng Shuai dan selanjutnya ditantang Tsvetana Pironkova.

Petra Kvitova melaju ke babak ketiga setelah menundukkan Paula Ormaechea 6-3, 6-4. Unggulan kedelapan itu akan bertemu Donna Vekic di babak ketiga.

Sara Errani yang ditempatkan sebagai unggulan kesembilan juga lolos ke babak ketiga. Dia mengalahkan Patricia Mayr-Achleitner 6-1, 6-4 dan selanjutnya akan berhadapan dengan Ekaterina Makarova.

Kemenangan mudah didapat Ana Ivanovic. Petenis cantik asal Serbia itu mengalahkan Lauren Davis 6-1, 6-1 di babak kedua. Flavia Pennetta akan menjadi lawannya di babak ketiga. (JIBI/Solopos)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya