SOLOPOS.COM - Ganda putra Indonesia, Muhammad Shohibul Fikri (kanan) dan Bagas Maulana (kedua kiri) berpelukan setelah mereka mematikan meraih gelar All England 2022 di Utilita Arena Birmingham, Inggris, Minggu (20/3/2022). (Antara/HO/PBSI-Badminton Photo)

Solopos.com, Solo – Bintang baru bulu tangkis Indonesia, ganda putra Bagas Maulana/Muhammad Shohibul Fikri, akan menjalani pertarungan mereka di ajang Swiss Open 2022.

Pada laga di lapangan 1 yang mulai digelar Rabu (23/3/2022) sore ini pukul 15.00 WIB, Bagas/Fikri atau yang kini punya nama panggilan Bakri tersebut akan menghadapi unggulan ketiga asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Baca Juga: BWF Rilis Peringkat Pemain, Posisi Bagas/Fikri Melesat

Dikutip dari ofisial Swiss Open 2022 dan BWF, Bagas/Fikri yang baru saja menjadi juara di All England 2022 tak masuk dalam unggulan di turnamen tersebut. Duel Bagas/Fikri versus Rankireddy/Shetty akan berlangsung pada partai keempat.

Sementara itu, masih di lapangan yang sama tunggal putra Indonesia, Chico Aura Dwi Wardoyo akan melakoni pertarungan berat karena harus menghadapi unggulan pertama asal Denmark, Viktor Axelsen. Laga tersebut akan digelar pada partai kelima dari waktu pertandingan mulai pukul 17.50 WIB.

Baca Juga: Wow, Ini Dia Daftar Ganda Putra Indonesia Peraih Gelar All England

Di lapangan 2, ganda campuran Indonesia, Akbar Bintang Cahyono/Marsheilla Gischa Islami, akan menghadapi ganda Singapura, Terry Hee Yong Kai/Tan Wei Han. Masih di lapangan 2, ganda putra Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob akan menghadapi lawan asal Jepang, Keiichiro Matsui/Yoshinori Takeuchi.

Baca Juga: Hendra Setiawan Juara Dunia Pas Ulang Tahun

Di lapangan 3, ganda putra Indonesia lainnya, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang menempati unggulan keempat juga akan menghadapi ganda India yaitu M. R. Arjun/Dhruv Kapila. Selanjutnya, tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie yang menempati unggulan keempat menghadapi tunggal putra Prancis, Thomas Rouxel

Di lapangan 4, duel sesama wakil Indonesia akan terjadi antara runner up All England 2022, Hendra Setiawan/Muhammad Ahsan yang menempati unggulan pertama melawan yuniornya di Pelatnasa Cipayung, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya