SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, SOUTHAMPTON — Kemenangan Liverpool atas Southampton menjadi sebuah pesan yang dikirimkan Steven Gerrard kepada para rival di Premier League. The Reds adalah salah satu tim yang layak diwaspadai.

Liverpool kini berada di peringkat kedua klasemen sementara, seusai menundukkan Soton tiga gol tanpa balas di St Mary’s Stadium Minggu (2/3/2014) dinihari WIB. Tim besutan Brendan Rodgers itu mengantongi nilai 53 alias berjarak empat poin dengan Chelsea yang kini memuncaki klasemen.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Luis Suarez menjadi pembuka gol untuk kemenangan Liverpool yang jadi tim tamu di laga itu. Raheem Sterling menggandakan keunggulan dan penalti Gerrard memastikan kemenangan.

“Saya yakin banyak tim akan berhati-hati kepada kami karena kami tak bermain di kompetisi Eropa dan berada dalam kondisi bugar pada setiap pertandingan,” kata Gerrard kepada Sky Sport seperti dilansir detiksport.

“Di awal musim kami ingin tetap berada dalam persaingan pada 10 pertandingan tersisa, dan kami masih berada dalam persaingan,” tandas sang kapten tim.

“Chelsea dan Manchester City tetap menjadi favorit, tapi kami hanya tinggal terus berusaha dan mencoba memenangi setiap pertandingan. Dengan pemain kelas dunia seperti Suarez, Anda bisa mengalahkan siapapun,” kata Gerrard.

“Penting untuk tetap tenang dan menghadapi pertandingan berikutnya dengan tenang. Kami tak mempunyai pengalaman tapi kami mempunyai banyak hal baik yang bersama kami,” jelas Gerrard. (JIBI/Solopos)

Kapten Liverpool Steven Gerrard berselebrasi seusai sukses melakukan penalti. JIBI/Rtr/Andrew Winnin

Kapten Liverpool Steven Gerrard berselebrasi seusai sukses melakukan penalti. JIBI/Rtr/Andrew Winnin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya