SOLOPOS.COM - Southampton vs Liverpool (Twitter)

Southampton vs Liverpool tersaji di pekan ke-12 Liga Inggris.

Solopos.com, SOUTHAMPTON – Pemuncak klasemen sementara Liga Inggris, Liverpool, akan menghadapi tantangan dari Southampton dalam lanjutan pekan ke-12 di St. Mary Stadium, Sabtu (19/11/2016) pukul 22.00 WIB.

Promosi Mendamba Ketenangan, Lansia di Indonesia Justru Paling Rentan Tak Bahagia

Liverpool berada di puncak klasemen setelah mengoleksi 26 poin dari 11 laga. Mereka hanya unggul satu poin dari Chelsea di posisi kedua. Tim polesan Jurgen Klopp itu memang tengah dalam laju kencang musim ini.

Liverpool tercatat belum terkalahkan dalam sembilan partai terakhir di Liga Inggris, dengan tujuh laga berakhir dengan kemenangan. Bahkan beberapa kali mereka menang besar, seperti di partai terakhir saat menghancurkan Watford dengan skor 6-1. Hal itu lah yang membuat The Reds menjadi tim terproduktif dengan catatan 30 gol.

Di sisi lain, Southampton hanya mampu menempati posisi ke-10 dengan koleksi 13 poin. The Saint juga tengah dalam keadaan tak bagus setelah tumbang dua kali beruntun di dua laga terakhir Liga Inggris. Berturut-turut mereka dikalahkan Chelsea (0-2) dan Hull City (1-2).

Ditambah lagi, Southampton masih tertimpa badai cedera di laga ini. Sebanyak enam pemain mereka tak bisa ditampilkan saat menjamu Liverpool. Mereka adalah Jeremy Pied, Shane Long, Matt Targett, Horrison Reed, Jake Hesketh, dan Alex McCarthy.

Sementara di kubu Liverpool hanya ditinggal Danny Ings yang cedera hingga akhir musim. Liverpool juga sudah bisa memainkan trio maut mereka, Sadio Mane, Philippe Coutinho, dan Roberto Firmino, setelah ketiganya disibukkan dengan laga internasional bersama negara masing-masing.

Laman Who Scored mengunggulkan Liverpool di laga ini. Anak-anak Jurgen Klopp diperkirakan membawa pulang tiga poin dari St. Mary Stadium. Jordan Henderson dkk. diprediksi menang dengan skor 1-3.

Perkiraan susunan pemain

Southampton: Forster, Bertrand, Dijk, Fonte, Soares, Romeu, Davis, Clasie, Tadic, Boufal, Austin

Liverpool: Karius, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Henderson, Wijnaldum, Can, Mane, Coutinho, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya