SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Logo Southern Carlifornia OpenSolopos.com, CARLSBAD – Petenis unggulan ketujuh, Ana Ivanovic melaju ke babak kedua turnamen Southern California Open atau Carlsbad Open setelah mengeliminasi juara bertahan Dominika Cibulkova, Kamis (1/8) WIB.

Ivanovic memenangi sembilan dari 11 game terakhir untuk memastikan kemenangan atas Cibulkova dengan skor 4-6, 6-3, 6-2. “Begitu undian pertandingan muncul, saya berpikir ini salah satu pertandingan babak pertama terberat, terutama sebagai seorang pemain unggulan,” ujar Ivanovic dilansir Yahoosports, Kamis.

Promosi Bukan Mission Impossible, Garuda!

“Namun saya sangat senang dengan performa saya. Kemenangan seperti ini berarti banyak untuk saya,” imbuh pemain asal Serbia tersebut.

Sementara tiket ke babak ketiga telah diamankan petenis unggulan pertama, Victoria Azarenka. Petenis asal Belarusia itu mengalahkan Francesca Schiavone dengan skor 6-2, 6-3. Ini pertandingan pertama Azarenka setelah mengundurkan diri dari babak kedua Wimbledon karena cedera lutut dan pinggul.

“Saya hanya masuk ke lapangan dan saya menikmati berkompetisi. Saya benar-benar bermain dan senang bisa melakukan sesuatu yang saya latih. Saya tidak berpikir lagi mengenai cedera,” kata Azarenka.

Hasil Southern California Open

Babak II Tunggal Putri

Kamis (1/8) WIB

5-Samantha Stosur (Australia)     6-4, 6-1        Sesil Karatantcheva (Kazakhstan)

1-Victoria Azarenka (Belarusia)   6-2, 6-3        Francesca Schiavone (Italia)

4-Roberta Vinci (Italia)     6-4, 6-2        Bethanie Mattek-Sands (AS)

3-Petra Kvitova (Republik Cheska)        6-1, 6-2        Laura Robson (Inggris Raya)

 

Babak I

7-Ana Ivanovic (Serbia)    4-6 6-3 6-2  Dominika Cibulkova (Slowakia)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya