SOLOPOS.COM - (Getty Images)

(Getty Images)

MANCHESTER– Manchester United menyambut baik permintaan maaf dari pihak Manchester City, terkait dengan spanduk kontroversial yang dibentangkan Carlos Tevez saat perayaan gelar juara City.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Tevez tertangkap kamera membentangkan spanduk bertuliskan ‘R.I.P Fergie’ yang diduga berasal dari salah seorang fans saat The Citizens melakukan parade keliling kota dengan bus terbuka untuk mengarak piala Liga Inggris yang baru saja mereka raih.

Atas insiden itu, City buru-buru melontarkan permohonan maaf. Tevez yang pernah berkostum MU tahun 2007-2009 pun mengaku menyesal dengan kejadian itu.

MU yang tak mau menambah panjang masalah, dengan tangan terbuka menerima permohonan maaf dari rival sekotanya itu. “Saya pikir itu benar. Klub bertindak cukup cepat,” jelas Chief Executive MU David Gill di Sky Sports.

“Dalam konteks spanduk itu, sejujurnya saya pikir itu agak konyol, tapi City bereaksi dengan baik dan cepat. (Kini) Kami terus maju dan berkonsentrasi pada hal lain,” tandasnya.

Masalah spanduk ini sendiri kabarnya sedang ditelaah oleh Federasi Sepakbola Inggris (FA). Sementara itu Chairman David Bernstein menyebut Tevez sudah bertindak konyol.

“Buat saya itu konyol, impulsif, tindakan yang konyol. Sudah pasti itu tidaklah bijaksana,” kata Bernstein.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya