SOLOPOS.COM - David Luiz dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

David Luiz dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

David Luiz
dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Solopos.com, MUNICH – Pelatih Bayern Munich, Pep Guardiola, membantah spekulasi mengenai kemungkinan perekrutan bek Chelsea, David Luiz.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Di musim panas ini Luiz santer dikabarkan dengan kepindahan dari StamfordBridge. Di mana Bayern menjadi salah satu tim yang paling santer dikabarkan membidik pemain internasional Brazil tersebut. Eks klub Guardiola, Barcelona, menjadi klub lain yang diisukan mendambakan servis Luiz.

Namun semua spekulasi mengenai Luiz hanya dianggap Guardiola sebagai angin lalu. Pelatih asal Spanyol itu mengaku senang dengan pilihan lini belakangnya saat ini. Dia menegaskan saat ini Bayern tidak berencana mendatangkan Luiz ke Allianz Arena.

“David Luiz tidak akan datang ke Munich. Saya memiliki empat hingga lima bek sentral dan saya senang dengan mereka,” ujar Guardiola menjelang turnamen pramusim Audi Cup di Munich seperti dilansir Yahoosports, Rabu (31/7) WIB.

Selain Bayern, turnamen Audi Cup yang digelar di Allianz Arena ini juga diikuti ManchesterCity, AC Milan dan Sao Paulo. Dalam penampilan Bayern akan meladeni perlawanan Sao Paulo, Rabu (31/7) waktu setempat. Di hari yang sama Milan akan berhadapan dengan City.

Pemenang dari masing-masing pertandingan itu akan tampil di final, Kamis (1/8) waktu setempat. Sedangkan tim yang kalah akan memperebutkan peringkat tiga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya