SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Gareth Bale dan Villas Boas (JIBI/dailymail.com)

Gareth Bale dan Villas Boas (JIBI/dailymail.com)

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Solopos.com, MONACO — Bos Tottenham Andre Villas-Boas mengecam pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti yang terus memburu pemain Spurs, Gareth Bale padahal pemain andalannya itu tidak dijual.

Bale sendiri disebut-sebut akan menjadi pemaih termahal dunia dengan transfer 100 juta euro ke klub raksasa asal Spanyol itu pekan depan.

Villas-Boas menandaskan bahwa kabar Bale kian dekat meninggalkan White Hart Lane sebagai spekulasi. “Menurut saya Carlo keliru membeberkan ini ke publik,” kata Villas-Boas, usai timnya kalah 2-5 dalam laga persahabatan melawan Monaco, Sabtu waktu setempat atau Minggu (4/8/2013) WIB.

Villas-Boas juga membantah rumor-rumor mengenai harga transfer Bale, dia tetap di London karena cedera kakinya dan dikabarkan bersiap mengucapkan selamat tinggal kepada rekan-rekan satu timnya di Tottenham. “Normalnya situasi semacam ini dimonitor Asosiasi Sepakbola (FA). Satu-satunya yang dapat kami katakan secara resmi adalah pemain terebut tidak untuk dijual,” kata  Villas-Boas.

“Kami sedang membangun tim kuat untuk musim depan. Kami membayangkan masa depan bersama Gareth. Namun kami tahu dalam sepakbola segalanya mungkin terjadi,” paparnya.

The Times melaporkan, begitu Bale sembuh dari cedera, kepala Tottenham Daniel Levy akan berunding dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez di Miami pekan depan, kemungkinan Rabu.

Real menginginkan Bale berada di Bernabeu menjelang partai pembuka melawan Real Betis 18 Agustus nanti. Bale digadang-gadangkan akan menjadi pemain termahal dunia yang saat ini dipegang Cristiano Ronaldo yang pindah dari Manchester United ke Real  dengan bayaran 94 juta euro pada 2009, demikian AFP. (JIBI/Ant)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya