SOLOPOS.COM - Bank Muamalat Kerja Sama dengan Arsenal (Liputan6.com)

Sponsor klub Arsenal bertambah setelah menggandeng Bank Muamalat dari Indonesia.

Solopos.com, JAKARTA — Klub Premier League Inggris, Arsenal, menjalin kerja sama sponsor dengan bank syariah asal Indonesia, Bank Muamalat. Ini menjadi salah satu langkah tim berjuluk The Gunners  itu mendekatkan diri dengan suporter mereka di Indonesia.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Bagi Arsenal, Indonesia salah satu negara dengan basis suporter terbesar mereka di Asia. Kerja sama sponsor klub tersebut juga membuka kesempatan fans Arsenal di Indonesia untuk bisa menyaksikan langsung klub kesayangan mereka di Stadion Emirates di London, Inggris.

“Kami melihat ada kesamaan visi dengan Bank Muamalat terkait inovasi yang ingin dilakukan. Ini kali pertama kami bekerja sama dengan bank syariah,” ujar Director and Board Member of Arsenal Football Club for Asia, William Brown, dikutip dari Liputan6.com, Jumat (15/1/2016).

Direktur Utama Bank Muamalat, Endy Abdurrahman, menyatakan dengan adanya kerja sama sponsor klub Arsenal pihaknya bakal mengadakan berbagai kegiatan bersama suporter Arsenal. Bank Muamalat siap menggelar nonton bareng pertandingan Arsenal bersama fans Arsenal di Indonesia, dan berbagai kegiatan lainnya.

Sementara itu dikutip dari Kantor Berita Antara, Jumat, Bank Muamalat dan Arsenal akan bermitra hingga Mei 2018 ditandai dengan peluncuran produk kartu debit co-branding Bank Muamalat dengan Arsenal FC pada pertengahan 2016.

Nasabah akan memiliki tiga jenis kartu berbeda dengan gambar tiga pemain Arsenal Petr Cech, Mesut Ozil dan Alexis Sanchez serta cinderamata asli bertandatangan pemain Arsenal dan kesempatan untuk menyaksikan laga Liga Inggris di Stadion Emirates, London.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya