SOLOPOS.COM - Sponsor baru Liverpool, New Balance (Thisisanfield)

Sponsor klub Liga Inggris, Liverpool, akan bertambah setelah melakukan kerja sama dengan New Balance.

Solopos.com, LIVERPOOL — Klub Liga Inggris, Liverpool, resmi mendapatkan sponsor klub baru untuk kostum mereka musim depan. Liverpool akan bekerja sama dengan New Balance, asal Boston, Amerika Serikat.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Dikutip dari Soccerway, Kamis (6/2/2015), sponsor klub Liverpool ini akan terpampang di kostum resmi The Reds. Kontrak Liverpool dan New Balance akan mulai berlaku untuk kompetisi Liga inggris musim depan.

New Balance satu pabrikan dengan Warrior, sponsor klub Liverpool sebelumnya. Jadi tidak akan memengaruhi kerja sama sponsor brand tersebut dengan Liverpool.

Direktur Komersial Liverpool, Billy Hogan,  cukup senang melakukan kerja sama dengan  New Balance. Sponsor klub terbaru Liverpool ini memang menawarkan kerja sama yang menguntungkan.

“Seperti halnya Liverpool, New Balance memiliki sejarah panjang dan dikenal di seluruh dunia. Produk olahraga New Balance telah tersebar di seluruh dunia. Sekarang New Balance akan menjadi sponsor kostum klub dan Saya bahagia dengan kerja sama sponsor klub ini,” ujar Billy Hogan.

Dilansir dari Liverpool Echo, Jumat, adanya kerja sama sponsor klub Liverpool dengan New Balance membuat pihak New Balance antusias. Manajer New Balance, Richard Wright, mengatakan Liverpool  merupakan salah satu klub terbaik dunia.

“Kerja sama sponsor ini salah satu strategi New Balance untuk masuk dalam industri sepak bola dan bisa mengembangkan perusahaan ini di Era Global seperti sekarang,” ujar Richard Wright.

Sponsor klub Liverpool terbaru ini akan terpampang di kostum kandang, tandang, dan latihan mereka untuk musim kompetisi Liga Inggris 2015/2016. Diharapkan dengan adanya sponsor baru ini membuat prestasi Liverpool semakin besar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya