SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Antonio Valencia. (arsip JIBI/SOLOPOS)

Nasib sial menimpa Antonio Valencia. Koper milik winger Manchester United [MU] ini telah diacak-acak pencuri.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Kejadian bermula seusai Valencia menjalankan tugas negara bersama Ekuador menahan imbang 1-1 Uruguay dalam bentrok kualifikasi Piala Dunia 2014 Zona Conmebol di Estadio Centenario, Montevideo, Rabu (12/9/2012) pagi WIB, Setibanya di Manchester, gelandang 27 tahun ini telah menemukan isi kopernya telah ‘dibersihkan’.

Memang  jumlah kerugian yang dialami Valencia tak terlalu besar. Pemilik nomor punggung 7 di  MU ini, hanya kecolongan sebuah kamera.

Meski demikian, hal itu sudah membuatnya kesal bukan kepalang. Betapa tidak, selain terjadi di negaranya, Valencia juga menduga, pihak penanganan bagasi bandara di Ekuador terlibat dalam aksi ini.

“Ya, mereka merampok Anda di negara Anda sendiri! Mereka tak akan merampok Anda di tempat lain, ini suatu hal yang menyebalkan saat memeriksa koper, kamera saya telah dirampok,” tulis Valencia dalam akun Twitter, Jumat (14/9/2012).

“Saya berharap mereka menggunakannya dengan baik. Ini sesuatu yang bodoh dan memalukkan,” imbuhnya.

Kecurigaan Valencia terhadap pihak penanganan bagasi bandara memang cukup beralasan. Pasalnya, dari sekian banyak koper pemain Ekuador, hanya miliknya yang diperiksa.

Sementara koper milik pemain lainnya yang tak diperiksa, justru aman, sama seperti saat terakhir ditinggalkan.

“Ini suatu tindakan yang bodoh dengan memeriksa kopor saya. Mereka telah merampok saya. Mereka tak ingin memeriksa yang lain,” ujarnya.

“Mereka ingin saya keluar dengan cepat. Betapa mengerikan,” imbuhnya.

Dari sekian banyak pemain Ekuador, Valencia memang paling rentan mendapat aksi kejahatan. Pasalnya, hanya Valencia yang memiliki karier gemilang, bermain bersama tim papan atas Benua Eropa, MU.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya