SOLOPOS.COM - Aksi Memphis Depay saat MU menjamu Newcastle (Mirror)

Sportainment kali ini mengenai kisah asmara penggawa Manchester United, Memphis Depay.

Solopos.com, MANCHESTER – Penampilan Memphis Depay di lapangan mungkin sedang tidak terlalu cemerlang. Namun bintang Manchester United itu nyatanya tetap memiliki sinar untuk menaklukan hati Lori Harvey yang merupakan putri tiri dari komedian, host sekaligus aktor Amerika, Steve Harvey.

Promosi Championship Series, Format Aneh di Liga 1 2023/2024

Beberapa bulan lalu, Depay dikabarkan menjalin hubungan dengan Karrueche Tran yang tidak lain adalah mantan pacar bintang R&B, Chris Brown. Tidak butuh waktu lama untuk move on, winger Setan Merah itu kini telah menggandeng Lori.

Seperti dilansir Dailymail.co.uk, Kamis (29/1/2016), Depay mengunggah foto saat sedang berpelukan mesra dengan gadis berusia 19 tahun itu berlatar belakang Menara Effiel dalam akun Instagram-nya. Pasangan itu mempublikasikan hubungan mereka setelah dengan mengunggah foto di akun Instagram masing-masing setelah menghabiskan waktu di Paris, kota yang dikenal paling romantis.

Seperti diketahui Steve Harvey semakin tenar setelah komedian berusia 59 tahun itu salah menyebutkan nama pemenang Miss World, Desember 2015 lalu. Dia menyebut nama Miss Kolombia, Ariadna Gutierrez, sebagai pemenang padahal semestinya mahkota Miss World diberikan kepada Miss Filipina, Pia Wurtzbach. Beberapa saat setelah malam penganugerahan, Harvey meminta maaf kepada kedua orang kontestan itu atas kekeliruannya.

Sementara itu, Depay diboyong United dari PSV Eindhoven dengan mahar 25 juta poundsterling (495,7 miliar) pada Juni 2015. Namun, pemain berusia 21 tahun itu belum berhasil menunjukkan performa gemilang. Dia hanya mencetak dua gol di Liga Premier musim ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya