SOLOPOS.COM - Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger (JIBI/Solopos/Reuters)

Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger (JIBI/Solopos/Reuters)

Lewis Hamilton dan Nicole Scherzinger (JIBI/Solopos/Reuters)

Solopos.com, BUDAPEST – Rona kebahagiaan tak bisa disembunyikan dari wajah pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, setelah ia mencapai kemenangan perdananya di Formula One (F1) musim ini, ketika turun di Grand Prix (GP) Hongaria, di Sirkuit Hungaroring, Minggu (28/7/2013).

Promosi Nusantara Open 2023: Diinisiasi Prabowo, STY Hadir dan Hadiah yang Fantastis

Rupanya, penampilan fantastis Hamilton tersebut juga didorong atas kenangan manisnya dengan sang mantan pacar, Nicole Scherzinger. Hamilton memang sedang patah hati karena hubungannya dengan bintang pop asal Inggris itu kandas di tengah jalan.

Tapi dengan suasana hati yang sedang galau berat, Hamilton justru termotivasi untuk finis terdepan di Sirkuit Hungaroring. Jagoan Inggris itu bisa mengalahkan lawan-lawannya, Kimi Raikkonen dari Lotus dan juara dunia Sebastian Vettel dari Red Bull, untuk menempati podium teratas di Hongaria.

“Yang ada dalam pikiranku sepanjang balapan adalah seseorang yang sangat spesial bagiku dan saya ingin mempersembahkan [kemenangan] ini untuknya,” urai Hamilton yang memiliki hubungan putus-nyambung dengan Scherzinger sejak lima tahun terakhir, dilansir Daily Mail, Senin (29/7/2013) dini hari WIB.

“Ini dua bulan terberat dalam hidupku. Tiba di sini, setelah semua hal buruk terjadi pekan lalu, saya sebenarnya tidak berharap dengan kemenangan ini. Saya bangga dengan timku dan semua kerja keras mereka, dan untuk Ross [Brawn] terima kasih telah memberi kesempatan bagiku bergabung dengan tim ini,” terang Hamilton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya