SOLOPOS.COM - Justin Timberlake (JIBI/dok)

Justin Timberlake. (JIBI/SOLOPOS/Googleimages)

Superstar pop, Justin Timberlake tampaknya segera bergabung dalam jajaran artis pemilik klub basket NBA. Dilansir laman nba.com, Kamis (7/9/2012) lalu, mantan personel boy band N’Sync ini bakal menjadi bagian dalam pemegang saham klub NBA, Memphis Grizzlies.
Ketertarikan Timberlake terhadap olahraga basket memang sudah terlihat sejak lama. Beberapa kali, tunangan artis Jesica Beil ini bahkan menunjukkan kemampuannya dalam laga eksibisi yang digelar Grizzlies bertajuk All-Star Weekend.
Dalam setiap penampilannya, Timberlake selalu terlihat antusias. Ketertarikan Timberlake terhadap olahraga basket ini tampaknya segera dicium pemilik mayoritas Grizzlies, Robert Pera.
Pera dikabarkan telah menawari Timberlake dalam nokta kerja sama. Pera ingin Timberlake terlibat aktif dalam mengelola Grizzlies, salah satunya dengan ambil bagian dalam investasi waralaba klub asal Memphis itu.
Bergabungnya Timberlake, yang juga merupakan pendudukan asli Memphis, diharapkan mampu mendongkrak pamor Grizzlies. Tak hanya dari prestasi, namun keberadaan Timberlake juga bakal menarik minat dari sisi finansial maupun popularitas Grizzlies.
Timberlake bukanlah artis Amerika pertama yang bergabung dalam kepemilikan klub basket NBA. Sebelumnya, rapper Jay-Z juga telah mencatatkan namanya sebagai salah satu pemegang saham klub NBA, yakni New Jersey Nets.
Bergabungnya Jay-Z bersama Nets tergolong berhasil. Nets ini cukup mengalami kenaikan rating dalam sisi waralaba.
Kepiawaian Timberlake dalam menjalankan bisnis di berbagai bidang, langsung menimbulkan berbagai spekulasi. Penyanyi bergenre pop dan R&B ini dikabarkan bakal menjadi manajer baru Grizzlies.

Promosi Ada BDSM di Kasus Pembunuhan Sadis Mahasiswa UMY

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya