SOLOPOS.COM - Sergio Aguero merayakan gol. (JIBI/Reuters/Phil Noble)

Sportainment kali ini tentang Sergio Aguero.

Solopos.com, BUENOS AIRES — Sudah jatuh masih tertimpa tangga pula. Ungkapan itu mungkin pas diberikan bagi Sergio Aguero. Setelah pekan lalu mengalami kecelakaan mobil di Amsterdam, striker Manchester City itu kini digosipkan ditinggal kekasihnya.

Promosi Ayo Mudik, Saatnya Uang Mengalir sampai Jauh

Aguero mengalami kecelakaan saat menumpang taksi seusai menyaksikan konser musik. Akibat kejadian tersebut, dia menderita patah tulang rusuk sehingga harus beristirahat sekitar satu bulan.

Belum reda sakit karena peristiwa itu, Aguero disebut-sebut terkena penyakit patah hati. Kekasih seksinya, Karina Tejeda, memutuskan hubungan mereka.

“Benarkah? Saya bahkan tidak tahu. Baiklah,” kata Karina sehari setelah kecelakaan Aguero, seperti dikutip Daily Mail.

Keretakan hubungan Aguero dengan penyanyi 30 tahun itu sudah tercium sejak sebulan terakhir. Mereka disebut sudah lama tak menjalin komunikasi.

Karina mengaku baru mengetahui bomber 29 tahun tersebut mengelami kecelakaan melalui media. Karina diyakini memilih mengakhiri hubungan dengan Aguero karena kesal dengan gaya “sok playboy” kekasihnya itu. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya