SOLOPOS.COM - Logo Sriwijaya FC. Twitter.com

Sriwijaya FC sedang mempersiapkan diri menghadapi sejumlah turnamen pada 2016. Namun, sampai saat ini skuat Laskar Wong Kito tersebut masih belum komplet. Sriwijaya FC masih membutuhkan satu slot yang akan diisi oleh legiun asing.

 

Promosi Pramudya Kusumawardana Bukti Kejamnya Netizen Indonesia

 
Harianjogja.com, PALEMBANG — Sriwijaya FC masih memiliki satu kuota pemain asing yang belum terisi untuk memperkuat tim mengikuti sejumlah turnamen terbuka 2016.

Manajer Sriwijaya FC, Nasrun Umar mengatakan, sementara ini Sriwijaya FC sudah diperkuat dua pemain asing yakni Thierry Gathuessy (pemain belakang) dan Alberto Goncalves (striker).

“Tinggal cari satu lagi, untuk posisi gelandang. Sudah ada beberapa yang dikontak tapi belum bisa disebutkan sekarang karena masih negosiasi,” kata Nasrun, di Palembang, Kamis (21/1/2016).

Sementara ini, nama yang santer diberitakan akan berlabuh ke Sriwijaya FC yakni Yoo Hyun Koo, gelandang Semen Padang asal Korea Selatan.

Terkait dengan informasi ini, Nasrun juga enggan berkomentar.

“Nanti lihat saja,” kata Kepala Dinas Perhubungan dan Komunikasi dan Informasi Sumsel ini.

Sebelumnya, manajemen Sriwijaya FC mengumumkan delapan pemain baru di Palembang Sumatera Selatan, Firman Utina, Supardi Nasir, M Ridwan, Ahmad Jufrianto, Alberto Goncalves, Thierry Gathuessy, Bayu Gatra, dan Erlangga Sucipto.

Adapun, pemain lama yang dipertahankan memperkuat “Laskar Wong Kito”, Dian Agus Prasetyo, Yogi Triana, Teja Paku Alam, Wildansyah, M Fahruddin.

Kemudian, Ngurah Nanak, Saiful Indra Cahya, Zalnando, Ikhsan Kurniawan, Asri Akbar, Hafiz Ibrahim, Manda Cingi, Ahmad Isham Tole, Yohanes Nabar, TA Musafri, Rizky Dwi Ramadhan, dan Titus Bonai.

Sedangkan pemain yang dilepas, Osas Saha, Simon Quinteri, Abdulaye Maiga, Ferdinand Sinaga, Patrick Wanggai dan Faturahman.

Berdasarkan skuat baru tersebut, Pelatih Sriwijaya FC Benny Dollo mengatakan sudah puas dengan susunan tim tapi tidak membantah masih membutuhkan pemain asing di lini tengah.

“Saat ini manajemen sedang mencari, tunggu saja,” kata dia singkat.

Tim berencana mengikuti Piala Gubernur Kaltim pada Februari, dan Piala Marah Halim pada Maret 2016 untuk mengisi kekosongan liga.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya