SOLOPOS.COM - Silvio Berlusconi (JIBI/Solopos/Reuters)

Stadion Baru AC Milan kabarnya batal dibangun.

Solopos.com, MILAN – AC Milan berencana untuk membangun stadion baru pada 2016 mendatang. Namun rencana itu tampaknya akan dibatalkan.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Milan sebelumnya dilaporkan akan memiliki stadion baru seperti halnya Juventus. Saat ini tim berjuluk Rossonerri itu masih berbagi stadion dengan sang tetangga, Inter Milan. Milan sendiri bahkan telah memenangkan hak untuk membangun stadion baru di daerah Portello.

Desain stadion baru Milan itu juga sudah beredar. Para fans pun menyambut baik rencana itu. Namun proses pembangunan stadion tertunda karena adanya sengketa dengan pemilik lahan.

Presiden AC milan, Silvio Berlusconi pun mengindikasikan rencana pembangunan stadion baru dalam waktu dekat tidak akan terealisasi. Apalagi investor baru Milan, Bee Taechaubol, juga setuju mereka tetap berkandang di San Siro.

“Saya pikir Milan akan bertahan di San Siro. Saya sangat menyukainya. Mr. Bee juga benar-benar menyukainya (San Siro). Dia juga yakin itu adalah solusi terbaik. San Siro lahir untuk menjadi tuan rumah sepak bola,” ucap Berlusconi seperti dilansir Football Italia, Selasa (15/9/2015).

Pernyataan Berlusconi itu sempat membuat kecewa fans. Pasalnya memiliki stadion baru bakal membuat Milan memiliki penghasilan lebih.

“Mengenai pemasukan, kami akan fokus untuk memasarkan merek Milan ke seluruh negara-negara timur tak hanya Tiongkok. Target kami adalah mencapai 100 juta euro [1,6 triliun] per tahun,” papar Berlusconi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya