SOLOPOS.COM - Suporter Persis Solo datang langsung ke Pamekasan untuk menyaksikan tim kesayangan mereka bertanding melawan Madura United di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Senin (6/2/2023). (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com SOLO – Persis Solo baru saja meraih poin penuh dengan mengalahkan Madura United pada lanjutan Liga 1 2022/2023. Berikut ini statistik pertandingan Madura United Vs Persis Solo yang diwarnai satu kartu merah.

Dari statistik pertandingan yang telah dirilsi Liga Indonesia Baru, pertandingan Madura United Vs Persis Solo di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan berlangsung berimbang dan sengit.

Promosi Piala Dunia 2026 dan Memori Indah Hindia Belanda

Persis Solo kembali menjadi momok bagi Madura United. Dalam dua kali pertemuan di kancah Liga 1 2022/2023, Madura United selalu gagal menaklukkan Laskar Sambernyawa.

Setelah kalah di Stadion Manahan Solo dengan skor 0-1 pada 23 Agustus 2022, Madura United kembali terkapar pada pertemuan kedua. Kali ini mereka justru kalah di kandang saat menghadapi Persis Solo di Pamekasan, Madura, Senin (6/2/2023).

Madura United harus kecewa berat setelah kalah dari Persis Solo pada detik-detik akhir laga dengan skor 2-3.

Uniknya, penentu kemenangan Persis Solo dalam dua pertemuan dengan Madura United adalah Alexis Messidoro. Ketika di Stadion Manahan, Messidoro mencetak gol kemenangan Persis Solo atas Madura United pada menit ke-80, dan ketika bertanding di Pamekasan lagi-lagi ia menjadi pahlawan kemenangan tim kali ini lewat gol tendangan bebas pada menit ke-90+8.

Statistik Madura United Vs Persis Solo menunjukkan dari segi persentase penguasaan bola dua tim ini benar-benar seimbang, tak ada yang lebih unggul. Namun demikian, dari sisi akurasi tembakan Madura United sedikit lebih baik daripada Persis Solo.

Berikut statistik pertandingan Madura United Vs Persis Solo:

statistik pertandingan Madura United Vs Persis Solo

Baca Juga

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya