SOLOPOS.COM - Bek Chelsea, David Luiz. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

Bek Chelsea, David Luiz. dokJIBI/SOLOPOS/Reuters

LONDON – Bek Chelsea, David Luiz, yakin timnya ditakdirkan untuk memenangi trofi Liga Europa musim ini.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Klub London barat itu telah menerima hasil mengecewakan sepanjang musim ini,  salah satunya yakni tersingkir dari ajang Piala Champions, Desember lalu. Juara Liga Champions musim lalu itu gagal melaju ke babak 16 besar setelah hanya mampu menempati urutan ketiga di bawah Juventus dan Shakhtar Donetsk pada fase grup.

Namun, Luiz yakin gagal bersinarnya Chelsea di Liga Champions musim ini telah menjadi pelajaran berharga bagi para pemain. Mereka pun meletakkan kekecewaan itu di belakang dan mencoba membayar kesalahannya pada kasta kedua Eropa, yaitu Liga Europa.

Namun, sebelum mewujudkan mimpinya di Liga Europa, Chelsea harus lebih dulu mengatasi perlawanan wakil Rumania, Steaua Bucharest, di Arena Nationala, Jumat (8/3/2013) dini hari WIB.

“Ini merupakan kesempatan bagus untuk memenangi lagi gelar Eropa. Musim lalu kami memenangi Liga Champions, dan semua orang bahagia,” tutur Luiz di Sky Sports.

“Saya lapar lagi dan saya rasa pemain Chelsea lainnya merasakan lapar lagi untuk memenangi title. “

“Ini adalah klub besar. Ini merupakan cara yang harus Anda pikirkan untuk bermain di klu besar. Ini merupakan kesempatan untuk memenangi pertamdingan lagi, di leg pertama dan kami mencari gelar untuk Liga Europa.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya