SOLOPOS.COM - Pelatih tim basket NBA Charlotte Hornets Steve Clifford. (Antara/Getty Images via AFP/KEVIN C. COX)

Solopos.com, JAKARTA – Pelatih tim basket NBA Charlotte Hornets Steve Clifford dikabarkan akan mundur dari posisinya tersebut pada akhir musim ini, kata sejumlah sumber kepada ESPN pada Rabu (3/4/2024).

Clifford masih akan memimpin Hornets dalam tujuh pertandingan terakhirnya musim reguler ini, mulai dari laga melawan Portland Trail Blazers, kata sejumlah sumber ESPN tadi.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Pemilik Charlotte, Rick Schnall dan Gabe Plotkin, sudah berencana memperpanjang kontraknya sampai musim depan, namun pelatih berusia 62 tahun menyatakan sudah tak ingin melatih pada musim 2024-2025.

Menurut sumber-sumber ESPN, pelatih Boston Celtics Charles Lee, Jordi Fernandez dari Sacramento Kings, Chris Quinn dari Miami Heat dan Kevin Young dari Phoenix Suns adalah calon-calon pelatih berikutnya Charlotte.

Selama sepuluh musim menukangi Charlotte dan Orlando Magic, Clifford memiliki catatan menang-kalah, 337-457, ditambah empat kali membawa tim-tim asuhannya ke playoff Wilayah Timur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya