SOLOPOS.COM - Kapten Liverpool Steven Gerrard acungkan jempol saat tinggalkan pusat latihan Melwood. JIBI/Rtr/Andrea

Solopos.com, LIVERPOOL — Steven Gerrard akan berpisah dengan Liverpool setelah musim ini berakhir. Akan tetapi, Gerrard diyakini akan kembali lagi ke Anfield dan menjadi manajer The Reds suatu saat nanti.

Gerrard, yang sekarang berusia 34 tahun, memutuskan untuk meninggalkan Liverpool begitu kontraknya habis pada akhir musim ini. Dia selanjutnya akan meneruskan karier sebagai pesepakbola di luar Britania Raya. Beberapa klub Major League Soccer (MLS) dikabarkan meminatinya.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Gerrard diprediksi tak akan terlalu lama pergi dari Liverpool. Setelah pensiun sebagai pemain, dia diyakini akan menjadi manajer dan kalau mendapatkan kesempatan akan menangani klub yang membesarkan namanya itu.

Keyakinan ini diungkapkan oleh Gerard Houllier, mantan manajer Liverpool yang dulu memberi debut untuk Gerrard pada tahun 1998.

“Stevie sudah melakukan hal yang benar dengan mengambil break dari Liverpool,” ujar Houllier seperti dilansir detiksport yang mengutip Sky Sports News.

“Dia bisa mengambil kursus kepelatihan dan saya tidak akan terkejut kalau suatu hari kita akan melihatnya menjadi bos di Anfield,” tambahnya.

“Dia selalu mengutamakan kepentingan tim. Jadi, saya tidak akan terkejut kalau dia menjadi seorang manajer yang sangat sukses,” kata Houllier. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya