SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT — Arsene Wenger boleh protes kepada wasit atas penalti yang diberikan untuk Stoke City. Namun, manager Stoke Mark Hughes berpendapat sebaliknya.

Bukan apa-apa, Arsenal jadi kalah 0-1 akibat penalti tersebut. Imbasnya, posisi The Gunners pun merosot ke urutan ketiga. Mereka digeser oleh Liverpool yang meraih kemenangan 3-0 atas Southampton.

Promosi Banjir Kiper Asing Liga 1 Menjepit Potensi Lokal

Penalti itu diberikan setelah bola mengenai lengan Laurent Koscielny di dalam kotak penalti. Hughes menyebut, bola jelas mengenai tangan dan itu artinya penalti layak diberikan.

“Saya melihatnya. Bolanya memantul di daerah sana, lalu kemudian memantul naik. Rasanya pasti aneh buat Koscielny, tapi jelas bola mengenai tangannya,” ujar Hughes di Sky Sports seperti dilansir detiksport.

“Saya terkejut Arsenal menyebut itu bukan penalti. Tapi, saya katakan lagi, saya tidak terkejut sama sekali!” tegasnya.

Markas Stoke, Britannia, kini sudah memakan tiga klub kondang Premier League. Sebelumnya, Chelsea merasakan kekalahan 2-3 dan Manchester United menerima kekalahan 1-2 di sana. “Ini seperti jadi kebiasaan,” kata Hughes singkat. (JIBI/Solopos)

Manager Stoke City Mark Hughes memberi instruksi pemain saat melawan Arsenal. JIBI/Rtr/Darren Staple

Manager Stoke City Mark Hughes memberi instruksi pemain saat melawan Arsenal. JIBI/Rtr/Darren Staple

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya