SOLOPOS.COM - Pemain Chelsea John Terry rayakan kemenangan seusai kalahkan Stoke City. JIBI/Rtr/Darren Staples

Stoke City 0-2 Chelsea adalah hasil yang laga pekan ke-17 Liga Inggris yang membawa Chelsea menjauh dari Manchester City.

Solopos.com, STOKE-ON-TRENT — Chelsea memetik kemenangan 2-0 dari lawatannya ke kandang Stoke City. Tiga poin dari laga ini berarti penting untuk Chelsea yang kembali menjauh dari kejaran rival terdekatnya.

Promosi Mi Instan Witan Sulaeman

Sebelum bertanding melawan Stoke, jumlah poin Chelsea disamai oleh Manchester City yang di akhir pekan lalu menang 3-0 atas Crystal Palace. Chelsea dan City sama-sama punya 39 poin.

Namun Chelsea merespons dengan mengalahkan Stoke. Dalam pertandingan di Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dinihari WIB, The Blues pulang dengan kemenangan 2-0 lewat gol cepat John Terry di menit kedua dan sepakan Cesc Fabregas di babak kedua.

Dengan hasil ini, Chelsea kembali unggul tiga poin atas City. Tim arahan Jose Mourinho itu pun memasuki Natal dengan menduduki posisi puncak klasemen Premier League dengan 42 poin.

Terry yang mencetak satu dari dua gol kemenangan Chelsea pun mensyukuri tiga poin yang didapat timnya. Kemenangan ini penting bagi Chelsea untuk menjaga persaingan di papan atas klasemen.

“Ini adalah arena yang sulit untuk didatangi tapi gol cepat memberi kami dasar untuk membangun permainan dan dari situ kami memegang kendali seluruh permainan,” sahut Terry seperti dilansir detiksport mengutip Sky Sports.

“Manchester City datang entah dari mana dan tim-tim bagus di sekeliling kami bisa merangkai kemenangan. Jadi ini adalah kemenangan penting untuk kami. Kami menjalaninya satu per satu,” katanya. (JIBI/SOLOPOS)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya