SOLOPOS.COM - Getty Images

Getty Images

Le Mans (Solopos.com)--Casey Stoner turut menyesal atas apa yang terjadi pada Dani Pedrosa akhir pekan lalu di Le Mans. Ia pun berharap rekan setimnya itu bisa pulih dengan cepat.

Promosi Pembunuhan Satu Keluarga, Kisah Dante dan Indikasi Psikopat

Pada balapan hari Minggu (15/5/2011) lalu, Pedrosa crash di lap ke-18 ketika tengah berduel dengan Marco Simoncelli. Ia pun langsung mendapatkan cedera patah tulang selanga di bahu kanannya. Padahal, pedrosa baru sembuh dari cedera tulang selangka sebelah kiri.

Rider asal Spanyol itu pun merasa frustrasi setelah balapan selesai. Bukan hanya soal cedera, tetapi juga karena kesempatannya untuk naik podium saat itu besar sebelum crash, Pedrosa tengah berada di urutan dua.

Stoner yang paham bagaimana perasaan rekannya di Honda itu menyebut, Pedrosa hanya kurang beruntung.

“Kita tunggu apa yang akan terjadi selanjutnya, tapi Dani sungguh sangat tidak beruntung dengan hal-hal ini,” ujarnya di Autosport seperti diberitakan detikSport, Selasa (17/5/2011).

“Hal ini tak seharusnya terjadi. Dia sudah memiliki masalah dengan bahunya tahun ini, dan sekarang masalahnya pindah ke bahu yang lainnya.”

“Saya turut berempati untuknya dan semoga dia bisa cepat sembuh karena kita tahu bahwa dia adalah penantang serius dalam perebutan gelar juara,” tukas pembalap asal Australia ini.

(detik.com/tiw)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya