SOLOPOS.COM - Pemain anyar Manchester United Rasmus Hojlund. (Instagram/rasmus.hoejlund).

Solopos.com, JAKARTAManchester United (MU) belum mendaftarkan nomor punggung untuk penyerang anyar Rasmus Hojlund meski telah mendaftarkan seluruh nomor punggung pemain lain ke Premier League atau Liga Premier Inggris 2023/2024.

Dilansir laman resmi klub, Jumat (11/8/2023), MU belum memberikan nomor punggung kepada Rasmus Hojlund karena belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan untuk bertanding.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

Sebelumnya, pelatih Manchester United Erik Ten Hag juga memastikan Rasmus Hojlund tidak bisa tampil pada laga perdana Liga Inggris musim ini melawan Wolves, Selasa (15/8/2023) dini hari WIB.

“Penandatanganan terbaru Rasmus Hojlund belum diberi nomor punggung karena sang pemain belum mencapai kebugaran fisik yang memungkinkan menyusul kedatangannya dari Atalanta. Nomor punggung dari sang penyerang akan diumumkan segera,” tulis Manchester United dikutip Soloos.com dari Antara.

Manchester United menyebut nomor punggung yang saat ini telah didaftarkan dapat berubah setelah bursa transfer musim panas ditutup ketika ada nomor punggung pemain lain dalam skuad kosong.

Manchester United mendatangkan penyerang asal Denmark itu dari Atalanta dengan mahar 64 juta poundsterling atau sekitar Rp1,23 triliun.

Saat memperkuat Atalanta, Hojlund mengenakan nomor punggung 17. Sementara penyerang berusia 20 tahun itu mengenakan nomor punggung 11 sejak satu musim terakhir seusai pada musim 2022/2023 sempat menggunakan nomor punggung 21 dan 20.

Nama Hojlund mulai naik daun saat bermain dengan klub Denmark FC Copenhagen pada 2020. Dia kemudian pindah ke klub Austria Sturm Graz dan 12 golnya dalam 21 pertandingan meyakinkan Atalanta untuk mengontraknya pada Agustus 2022.

Pada musim lalu Hojlund mencetak 10 gol dalam 34 penampilan di semua kompetisi untuk Atalanta. Catatan itu membuat pelatih Manchester United Erik Ten Hag menginginkan sang pemain mengisi pos lini depan The Red Devils.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya