SOLOPOS.COM - Roberto Firmino (metrouk)

Solopos.com, JAKARTA—Pemain depan Liverpool Roberto Firmino tidak masuk dalam skuat Timnas Brasil untuk Piala Dunia 2022.

Dalam pengumuman Senin (7/11/2022) itu, bek andalan Arsenal Gabriel Magalhaes juga tidak menjadi bagian Tim Samba di Qatar.

Promosi Enjoy the Game, Garuda! Australia Bisa Dilewati

Seperti dikutip laman The Sun, pelatih Selecao Tite tidak memasukkan nama dua pemain klub Liga Inggris untuk menuju turnamen sepak bola sejagat yang akan dimulai dua pekan mendatang.

Baca Juga: Raih UEFA Men’s Player of the Year, Karim Benzema: Alhamdulillah

Rekan Firmino di Liverpool yakni kiper Allison dan gelandang Fabinho ada di antara skuat tim juara Piala Dunia lima kali tersebut. Dari klub Arsenal ada Gabriel Jesus dan Gabriel Martinelli. Tite juga memilih trio Manchester United Casemiro, Fred dan Antony.

Pemain Chelsea Thiago Silva yang telah berusia 38 tahun kembali dipercaya untuk memperkuat lini belakang Timnas Brasil dan bersama Daniel Alvez, 39, yang saat ini bermain di klub Meksiko Pumas, bakal menjadi salah satu pemain tertua di Qatar nanti.

Nama-nama lainnya adalah Bruno Guimaraes (Newcastle), Lucas Paqueta (West Ham) dan Raphinha (Barcelona) juga masuk skuat terakhir untuk berangkat ke Qatar.

Baca Juga: Ranking FIFA Terbaru Hari Ini: Brasil Kukuh di Puncak, Indonesia Merangkak

 

Skuat Timnas Brasil di Piala Dunia 2022:

Kiper: Alisson (Liverpool), Ederson (Man. City), Weverton (Palmeiras).

Belakang: Bremer (Juventus), Eder Militao (Real Madrid) Marquinhos (PSG), Thiago Silva (Chelsea), Danilo (Juventus), Daniel Alves (Pumas), Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Sevilla).

Tengah: Bruno Guimaraes (Newcastle), Casemiro (Manchester United), Everton Ribeiro (Flamengo), Fabinho (Liverpool), Fred (Manchester United), Lucas Paqueta (West Ham).

Depan: Antony (Manchester United), Gabriel Jesus (Arsenal), Gabriel Martinelli (Arsenal), Neymar Jr (PSG), Pedro (Flamengo), Raphinha (Barcelona), Richarlison (Tottenham), Rodrygo (Real Madrid), Vinicius Jr (Real Madrid).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya