SOLOPOS.COM - Suarez

REUTERS/Marcos Brindicci

Suarez

RECIFE – Masa depan Luis Suarez di Liverpool belakangan ramai dispekulasikan. Kendati demikian, Suarez mengaku belum ada tawaran yang diajukan oleh klub mana pun untuknya.

Promosi Vonis Bebas Haris-Fatia di Tengah Kebebasan Sipil dan Budaya Politik yang Buruk

Suarez memang sering menyebut bahwa dirinya betah di Anfield. Namun belakangan pesepakbola 26 tahun itu menyatakan bahwa dirinya sudah tak kerasan di Inggris.

Ketidaknyamanan Suarez di Inggris tak lepas dari perlakuan yang diterima oleh striker asal Uruguay itu, khususnya dari media. Suarez kerap menjadi pemberitaan karena kontroversi yang ditimbulkannya.

Sejumlah klub lantas dikait-kaitkan dengan Suarez. Si pemain sendiri bahkan beberapa kali mengungkapkan keinginannya untuk bergabung dengan Real Madrid.

Kendati rumor soal masa depannya terus berhembus dengan kencang, Suarez mengaku belum mendapat tawaran yang konkret dari klub mana pun.

“Belum ada yang bicara padaku maupun Liverpool. Aku di sini untuk membela negaraku,” ujar Suarez yang saat ini berada di Brasil bersama tim nasional Uruguay untuk Piala Konfederasi 2013 seperti dikutip AS.

“Media sudah bicara banyak soal masa depanku tapi tidak ada yang konkret, semuanya cuma rumor,” katanya menambahkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya