SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

BANTUL—Tidak ada hal spesial yang dilakukan Persiba Bantul menyambut penyalaan perdana  lampu lapangan di Stadion Sultan Agung. Menurut rencana, lampu bakal coba dinyalakan pertama kali pada Rabu (4/1) ini. Manajemen memutuskan tidak menggelar seremoni penggunaan lampu.

“Tidak ada satu hal spesial yang akan kami lakukan untuk penyambutan penyalaan lampu penerangan di Stadion,” ujar Wakil Manajer Persiba bidang operasional, Bagus Nur Edi Wijaya, saat dijumpai Harian Jogja di Stadion Sultan Agung, Selasa (3/1).

Promosi Antara Tragedi Kanjuruhan dan Hillsborough: Indonesia Susah Belajar

Bagi Persiba, keberadaan lampu melengkapi persyaratan kompetisi tentang kelayakan tempat pertandingan. Si Merah Persiba pun berencana menggelar pertandingan malam hari saat menjamu Persija Jakarta di lanjutan Liga Primer Indonesia (LPI) pada 21 Januari mendatang.

Pelatih Persiba M Basri mengungkapkan adanya fasilitas lampu penerangan di Sultan Agung sangat menguntungkan timnya. Hal itu berkenaan dengan sudah dapat dilakukannya agenda latihan di malam hari. “Jika sudah ada lampu penerangan, saya ingin memberikan porsi latihan malam,” ujarnya singkat.

Lampu penerangan dari empat pilar penyangga akan coba dinyalakan malam ini. Penyelesaian pengerjaan proyek lampu penerangan tersebut mundur sepekan dari rencana awal, yakni akhir Desember 2011.(Harian Jogja/Arif Wahyu)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya