SOLOPOS.COM - Guus Hiddink (Independent)

Sunderland vs Chelsea berhasil dimenangkan tuan rumah.

Solopos.com, SUNDERLAND – Chelsea harus menelan kekalahan di ajang Liga Premier Inggris 2015/2016. Bertandang ke markas Sunderland, The Blues takluk dengan skor 3-2.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Manajer interim Chelsea, Guus Hiddink, menyoroti penyelesaian anak asuhnya. Menurut dia, Chelsea banyak membuang peluang. Hal itu justru malah memberi peluang Sunderland untuk berbalik unggul.

Dalam laga di Stadium of Light, Sabtu (7/5/2016) malam WIB, Chelsea unggul lebih dulu lewat Diego Costa di menit ke-14. Wahzi Khazri kemudian menyamakan kedudukan di menit ke-41. Bahkan Chelsea kembali unggul setelah Nemanja Matic membuat gol di injury time babak pertama. Chelsea unggul 2-1 hingga babak pertama berakhir.

Di babak kedua, Sunderland justru mampu tampil dominan. Mereka menyamakan kedudukan di menit ke-67 lewat Fabio Borini. Jermain Defoe memastikan kemenangan Sunderland dan membuat Chelsea pulang dengan tangan hampa.

“Ini adalah siang yang aneh. Kami memulai dengan sangat baik lalu memimpin, tapi kemudian kami tidak memperbesar keunggulan kami dan mengundang mereka untuk kembali ke permainan,” ungkap Hiddink seperti dilansir Sky Sports, Minggu (8/5/2016).

“Kami bereaksi dengan baik untuk menjadikan skor 2-1 dan di babak kedua kami bisa saja mencetak gol untuk mengubah kedudukan menjadi 3-1, tapi tidak demikian. Kami membuat mereka kembali ke dalam permainan dan mereka melakukannya dengan baik,” sambungnya.

“Kami tidak mencetak gol lagi dan mereka masih punya peluangnya. Bagi mereka ini adalah laga wajib menang dan saya tidak bisa menyalahkan sikap tim, kami terkadang ceroboh tapi kami datang kemari untuk menang tapi sayangnya tidak,” tutup pelatih asal Beland itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya