SOLOPOS.COM - Kapten PSS, Fachrudin (kanan) (JIBI/Harian Jogja/dok)

Kapten PSS, Fachrudin (kanan) (JIBI/Harian Jogja/dok)

BANTUL–Kabar pendekatan Persiba Bantul terhadap Kapten PSS Sleman, Fachrudin, disangkal manajemen Laskar Sultan Agung.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Manajer Persiba, Briyanto AS mengatakan, pihaknya tak pernah sekali pun berniat menjadikan pilar Super Elja itu sebagai target bidikan.

“Sangat tidak mungkin kami mengambil salah satu aset yang dimiliki oleh PSS. Itu sama artinya kami menyakiti klub tersebut. Padahal antara kami dengan PSS telah terjalin ikatan yang begitu eratnya,” ujar Briyanto kepada Harian Jogja, Minggu (8/7).

Briyanto menegaskan, perburuan pemain justru belum terpikirkan sampai saat ini. Sebelum awal September mendatang program perekrutan pemain baru mulai dijalankan.

“Pada intinya itu tadi, kami dan PSS bertetangga dekat, jadi rasa enggak enak tetap ada. Nah kecuali bila kami tak melakukan pendekatan, terus dia (Fachrudin) datang sendiri melamar ke sini itu lain cerita. Tapi kami kan tak berusaha mendekati baik terselubung maupun terang-terangan,” tandas Briyanto.(ali)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya