SOLOPOS.COM - Komisaris Utama PT Persis Solo Saestu, Kevin Nugroho. (Istimewa/Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Komisaris Utama Persis Solo, Kevin Nugroho, sedikit buka suara terkait transfer pemain Persis Solo. Dia menyeut akan ada tujuh pemain anyar yang bergabung ke Persis Solo untuk memperkuat tim di Liga 1 musim depan.

“Lapor bos @kaesangp, katane si mbah @barcelonabryan seminggu [sepekan] ke depan ada welkom-welkom 7 orang,” ucap Kevin Nugroho melalui akun Twitter-nya, Selasa (10/05/2022) malam WIB.

Promosi Ijazah Tak Laku, Sarjana Setengah Mati Mencari Kerja

Namun, Kevin Nugroho tidak mengungkapkan secara pasti kapan tujuh pemain anyar Persis Solo itu diperkenalkan ke publik khususnya kepada suporter Laskar Sambernyawa. “Tapi mulaine mbuh kapan. Silahkan diserang @barcelonabryan,” papar Kevin Nugroho.

Situasi ini membuat para suporter Persis Solo harus lebih bersabar lagi karena acara “welkom-welkom” seperti yang mereka inginkan belum ada kepastian.

Baca Juga: Segera, Seleksi Pemain Persis Solo Women Khusus Talenta Soloraya

Sebelumnya Media Officer Persis Solo, Bryan Barcelona, mengatakan setelah Lebaran, pemain yang dikontrak akan berkumpul di Solo. Sekaligus Persis Solo mengumumkan rekrutan anyar mereka. Pemain yang berseragam Persis Solo di Liga 1 juga akan diumumkan seusai Lebaran.

Baca Juga: Mantap! Persis Solo Punya Sponsor Baru Musim Depan

Persis Solo sejauh ini baru mengumumkan pemain lama yang msaih berseragam Laskar Sambernyawa di Liga 1 mendatang. Mereka antara lain, Pancar Nur, Nuri Agus, Irfan Afghoni, Arif Agung, Fajar, Yulius, Rian Miziar, Shulton Fajar, Arapenta Poerba, Eky Taufik, Ferdinand Sinaga, Alfath Fathier, dan M. Fahri. Persis juga mengumumkan nama Bachdim, Abduh Lestaluhu, Irfan Jauhari, Kanu Helmiawan, dan Fabiano Beltrame.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya