SOLOPOS.COM - ilustrasi

Hadir dalam penandatanganan kesepakatan itu Bupati Sleman, Sri Purnomo

Harianjogja.com, SLEMAN—Pendukung PSS Sleman dan PPSM Sakti Magelang diketahui membikin kesepakatan hasil inisiasi Polres Magelang, Jawa Tengah. Hadir dalam penandatanganan kesepakatan itu Bupati Sleman, Sri Purnomo.

Promosi Strategi Telkom Jaga Jaringan Demi Layanan Telekomunikasi Prima

Melalui akun Twitter @Polres Magelang, Polres menyatakan sebelum adanya penandatangan kesepakatan telah ada pertemuan dari kedua suporter di RM Mie AA Muntilan, Kamis (25/5/2017) malam.

Hadir dalam pertemuan tersebut, Kapolres Magelang Kota, Kapolres Sleman, Kasat Intel Polres Magelang Kota, Kasat Reskrim Magelang Kota, Kasat Intel Polres Sleman, Kapolsek Kota Magelang Selatan, Camat Kota Magelang Selatan, Perwakilan Pengurus dan Suporter PPSM Magelang dan PSS Sleman.

“Menyerahkan draf kesepakatan kepada masing-masing pihak yang nantinya dibahas oleh masing-masing pengurus suporter PPSM dan PSS. Pada Jumat [26/5/2017] pukul 13.00 WIB akan dilakukan penandatanganan kesepakatan bersama di pendopo Kabupaten Magelang,” ciut akun @Polres Magelang.

Hubungan antara suporter PSS dan suporter PPSM sempat panas setelah terjadi insiden yang melibatkan warga dan rombongan diduga suporter PSS Sleman di Magelang, Rabu (17/5/2017) pagi dan Senin (15/5/2017) dini hari WIB.

Koordinator Brigata Curva Sud (BCS), kelompok suporter PSS, Zulfikar Nugroho Putra, yang dimintai konfirmasi, membenarkan adanya pertemuan tersebut. Meski demikian dia enggan banyak berkomentar terkait dengan draf kesepakatan yang ditandatangani di pendopo Kabupaten Magelang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya