SOLOPOS.COM - Brunei Darussalam vs Indonesia

Solopos.com, SOLO—Pelatih Shin Tae-yong merombak total skuat Indonesia melawan Brunei Darussalam pada lanjutan Grup A Piala AFF 2022 di Stadion Kuala Lumpur Malaysia, Senin (26/12/2022).

Shin Tae-yong mengganti hampir seluruh pemain belakangnya. Hanya Asnawi Mangkualam yang masih ada di susunan pemain yang masuk line up ketika menekuk Kamboja 2-1 di pertandingan pertama.

Promosi Selamat Datang di Liga 1, Liga Seluruh Indonesia!

Rizy Ridho akan berduet dengan Hansamu Yama di jantung pertahanan. Sedangkan di sisi sebelah kiri akan dikawal Edo Febriansyah menggantikan Pratama Arhan.

Baca Juga: Messi dan Mbappe Bersaing Jadi Pemain Terbaik FIFA 2022

Menerapkan formasi 4-2-3-1, Syahrian Abimanyu dan Rachmat Irianto akan menjadi jangkar pengatur serangan di depan empat bek dan di belakang tiga gelandang yang ditempati Saddil Ramdani, Egy Maulana Vikri, dan Dendy Sulistyawan.

Dalam posisi ini Egy akan memainkan peran sebagai penyerang lubang di belakang ujung tombak Ilija Spasojevic.

Shin Tae-yong masih mengandalkan pemain naturalisasi Ilija Spasojevic sebagai ujung tombak Tim Garuda.

Baca Juga: Link Live Streaming Piala AFF 2022 Brunei vs Indonesia Kick-off 17.00 WIB

 

Berikut susunan pemain Brunei Darussalam vs Indonesia:

Brunei Darussalam (4-4-2)

Haimie Nyaring (kiper); Shahme Suhaimi, Aminuddin, Bin Awang Jufri, Najib Haji Tarif; Hamir, Bin Haji Ismail, Azam, Haji Mohd Effendy; Bin Ali Rahman, Bin Said

 

Indonesia (4-2-3-1)

Nadeo Argawinata (kiper); Rizky Ridho, Asnawi Bahar, Hansamu Yama, Edo Febriansyah; Syahrian Abimanyu, Rachmat Irianto; Dendy Sulistyawan, Egy Maulana Vikri, Saddil Ramdani; Ilija Spasojevic

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya