SOLOPOS.COM - Striker Timnas Indonesia asal PSS Sleman, Irfan Jaya, merayakan selebrasi setelah mencetak gol, Minggu (19/12/2021). (pssi.org)

Solopos.com, SINGAPURA – Indonesia menghadapi tantangan Thailand pada babak final Piala AFF 2020. Duel leg pertama akan dilangsungkan di Stadion Nasional, Singapura, Rabu (29/12/2021) pukul 19.30 WIB.

Indonesia melakukan sejumlah pergantian starter dibandingkan saat melawan Singapura pad leg kedua babak semifinal. Pratama Arhan yang tak bisa bermain karena akumulasi kartu digantikan oleh Edo Febriansyah.

Promosi Mali, Sang Juara Tanpa Mahkota

Baca Juga: Profil Nadeo Argawinata, Pemain Timnas yang Disebut Mirip Kiper Chelsea

Kemudian di lini depan, Dedik Setiawan dimainkan sejak awal sebagai ujung tombak. Dia menggantikan Ezra Walian yang dimainkan di partai sebelumnya. Begitu pula dengan Irfan Jaya yang kembali dimainkan setelah sebelumnya jadi pemain cadangan karena Shin Tae-yong lebih memilih Ramai Rumakiek.

Di lini tengah, Rachmat Irianto dan Ricky Kambuaya masih menjadi andalan. Begitu pula dengan palang pintu Tim Garuda yang masih diisi oleh Alfreanda Dewangga, Fachruddin Ariyanto, dan Rizki Ridho.

Susunan Pemain

Indonesia: Nadeo Argawinata, Fachruddin Ariyanto, Alfreanda Dewangga, Rizki Ridho, Asnawi Mangkualam, Edo Febriansyah, Rachmat Irianto, Ricky Kambuaya, Witan Sulaeman, Irfan Jaya, Dedik Setiawan

Thailand: Siwarak Tedsungneon, Yusef Elias, Philip Roller, Tristan Do, Kritsada Kaman, Weerathep Pomphun, Supachok Sarachat, Bordin Phala, Phitiwat Sookjitthammakul, Chanatip Songkrasin, Teerasil Dangda

Baca Juga: Hasil Undian Piala AFF U-23 2022: Indonesia Segrup dengan Malaysia

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya