SOLOPOS.COM - Fernando Rodriguez (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Pelatih Leonardo Medina menurunkan Ferdinand Sinaga sebagai juru gedro Persis Solo sejak menit awal  dan menaruh Fernando Rodriguez di bangki cadangan saat menghadapi Madura United, Senin (7/2/2023) sore ini.

Ini merupakan kali pertama kali Ferdinand Sinaga turun sebagai starter Persis Solo di Liga 1 2022/2023.

Promosi Kisah Pangeran Samudra di Balik Tipu-Tipu Ritual Seks Gunung Kemukus

Ferdinand Sinaga memang sedang dalam penampilan terbaik setelah dia mencetak gol perdana bersama Persis Solo di laga Liga 1 2022/2023 sebelumnya. Ferdinand akan berada di lini depan bersama Irfan Bachdim di sisi kanan dan Samsul Arif di sisi kiri.

Di lini kedua atau lini tengah, seperti biasa ada Messidoro dan Ryo Matsumura. Sedangkan untuk gelandang pemutus serangan, Leonardo Medina memasang Sutanto Tan.

Di barisan pertahanan, sayap kanan tetap menjadi milik Gavin Kwan. Sedangkan di sayap kiri menjadi milik Eky Taufik karena Abduh masih menjalani sanksi. Di posisi bek tengah Leo memasang Jaimerson Xavier dan Kanu Helmiawan.

Kanu di laga ini tetap tampil sebagai bek tengah meskipun masih ada nama Rian Miziar di bangku cadangan. Nama Arif Budiyono sebagai bek tengah terbaru belum ada dalam daftar susunan pemain. Di pos penjaga gawang, Leo menurunkan Gianluca. Kiper utama Persis Solo, Riyandi masih cedera.

Susunan pemain Madura United vs Persis Solo :

Madura United (5-4-1)

Miswar Saputra

Novan Sasongko, Cleberson, Dutra, Kadek Raditya, Reva Adi

Bayu Gatra, Le Yujun, Hugo Gomes, Lulinha

Beto Goncalves

Pelatih : Fabio Lefundes

 

Persis Sopo (4-3-3)

Gianluca

Gavin Kwan, Kanu Helmiawan, Jaimerson, Eky Taufik

Ryo Matsumura, Sutanto Tan, Messidoro

Irfan Bachdim, Ferdinand, Samsul Arif

Pelatih : Leonardo Medina

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya