SOLOPOS.COM - Persis Solo menjamu Madura United di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8/2022) malam WIB. (Solopos/Tri Wiharto)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo dan Madura United siap bertarung memperebutkan tiga poin penuh pada pekan keenam Liga 1 2022/2023 di Stadion Manahan Solo, Selasa (23/8/2022) malam ini pukul 20.00 WIB (LIVE Indosiar).

Kedua kubu, baik Persis maupun Madura United telah merilis susunan pemain masing-masing sekitar sejam sebelum laga dimulai malam ini.

Promosi Riwayat Banjir di Semarang Sejak Zaman Belanda

Laga itu menjadi laga perdana Coach Rasiman sebagai pelatih sementara Persis Solo menggantinkan Jacksen Fereirra Tiago.

Coach Rasiman mengusung starting XI nyaris sama dengan saat Persis mengalahkan Bhayangkara FC. Di lini depan ada Rodriguez berduet dengan Althaf. Sedangkan di lini tengah dipasang Ryo, Zanadin Fariz, Messidoro, dan gelandang pendobrak Taufiq Febriyanto.

Baca Juga: Inilah Lirik Chant “Mulat Sarira Hangrasa Wani”, Dukungan untuk Persis Solo

Sementara itu, di kubu tim tamu Madura United, pelatih Fabio Lefundes mengusung formasi menyerang 4-3-3. Tiga pemain asing dia pasang di lini depan yaitu Beto Goncalves, Vizcarra, dan Gomes Dos Santos.

Beto pernah menjadi striker yang ikut mengantar Persis Solo juara Liga 2 musim lalu dan promosi ke Liga 1 musim ini. Beto sudah sangat hapal dengan permainan sebagian besar anggota skuad Persis saat ini.

Susunan pemain Persis Solo Vs Madura United:

PERSIS SOLO (4-4-2)
M. Riyandi;
Fabiao, Andri Ibo, Jaimerson Xavier (C), Abduh Lestaluhu;
Ryo, Zanadin Fariz, Messidoro, Taufiq Febriyanto;
Althaf, Rodriguez
Pelatih (sementara): Rasiman

MADURA UNITED (4-3-3)
Miswar;
Fachruddin (C), Ahmad Birrul, De Souza, Reva;
Malik Risaldi, Luiz Marcelo, Lee Yujun;
Beto, Vizcarra, Gomes Dos Santos
Pelatih: Fabio Lefundes

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya