SOLOPOS.COM - PSM Makassar vs Persis Solo

Solopos.com, PARE-PARE—Persis Solo menempatkan tiga bek saat bertandang ke PSM Makassar pada pekan ke-28 Liga 1 2022-2023 di Stadion B.J. Habibie, Pare-pare, Minggu (5/3/2023) kick-off pukul 15.00 WIB.

Berdasarkan line-up yang dikeluarkan Liga Indonesia Baru, pelatih Persis Solo Leonardo Medina menempatkan Sutanto Tan, Rian Miziar dan Andri Ibo di depan penjaga gawang Gianluca Pandeynuwu.

Promosi Mimpi Prestasi Piala Asia, Lebih dari Gol Salto Widodo C Putra

Di full back kanan ada Gavin Kwan serta Eky Taufik yang dipercaya mengenakan ban kapten menempati full back kiri.

Leonardo memasangkan Irfan Bachdim dan Alexis Messidoro di lini tengah dengan Ryo Matsumura dan Ferdinan Sinaga menjadi starter untuk mengisi sayap kanan dan kiri Laskar Sambernyawa.

Memakai formasi 5-4-1, Persis Solo mengandalkan Fernando Rodrigues sebagai ujung tombak.

Sementara pelatih PSM Bernardo Tavares  seperti biasa memakai formasi 3-4-3 dengan menempatkan Everton, Yakob Sayuri dan Yance Sayuri sebagai trisula penyerangan.

Trio itu akan ditopang oleh empat gelandang Rasyid Bakri, Arfan, Ananda Alief dan Wilem Pluim dengan Yuran Fernandes Lopes sebagai palang pintu dengan diapit oleh Safrudin Tahar dan Erwin Gutawa.

 

Susunan pemain PSM Makassar vs Persis Solo:

PSM Makassar (3-4-3):

Reza Arya Pratama; Safrudin Tahar, Erwin Gutawa, Yuran Fernandes Lopes; Rasyid Bakri, Arfan, Ananda Alief, Wilem Pluim;  Everton, Yakob Sayuri, Yance Sayuri. Pelatih: Bernardo Tavares

 

Persis Solo (5-4-1):

Gianluca Pandeynuwu; Rian Miziar, Andri Ibo, Eky Taufik, Gavin Kwan, Sutanto Tan; Ferdinan Sinaga, Irfan Bachdim, Ryo Matsumura, Alexis Messidoro; Fernando Rodrigues. Pelatih: Leonardo Medina.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya