SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo Sutanto Tan memberikan keterangan pers seusai melawan PSM Makassar di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare, Minggu (5/3/2023). (Persis Official)

Solopos.com, PARE-PARE—Pemain Persis Solo Sutanto Tan mendoakan yang terbaik untuk PSM Makassar di musim Liga 1 2022-2023. Sutanto Tan berharap kerja keras penggawa PSM Makassar akan membuahkan hasil.

“Saat ini saya berada di Persis Solo tentunya saya fokus untuk Persis Solo. Saya tetap mendoakan PSM Makassar semoga kerja keras membuahkan hasil, semoga ke depan lebih baik,” kata Sutanto Tan dalam konferensi pers seusai pertandingan di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare, Minggu (5/3/2023).

Promosi Meniti Jalan Terakhir menuju Paris

PSM Makassar, kata Sutanto Tan, merupakan tim yang sangat kuat dan menjadi kandidat terdepan dalam perebutan gelar juara Liga 1 musim ini. PSM Makassar pun mampu mengalahkan Persis Solo dengan skor 3-2 saat dia merasakan suasana dan keramahan suporter Makassar yang tetap sama.

Sutanto Tan merasa kembali ke rumah dan sangat senang meskipun saat ini sebagai lawan. “Ya semula sedikit aneh, saya biasa bermain untuk PSM Makassar tapi ini saya sebagai lawan. Saya sangat senang bisa kembali meskipun sebagai lawan,” kata Sutanto Tan.

Sutanto Tan pun mengakui keunggulan PSM Makassar atas Persis Solo. Namun dia merasa pemain Persis Solo sudah memberikan perlawanan berarti hingga 96 menit tanpa kenal lelah dan terus bekerja keras.

“Pertandingan sangat seru, saling berbalas gol. Saya bangga dengan teman-teman saya. Ini sinyal harapan untuk Persis Solo akan lebih baik ke depan,” kata dia.

Persis Solo gagal mencuri poin setelah kalah 2-3 saat bertandang ke markas PSM Makassar dalam lanjutan Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora B.J. Habibie Pare-pare pada Sabtu (5/3/2023) sore. Kekalahan ini menjadi yang kedua bagi Persis Solo dalam lima laga terakhir setelah kalah dari Bali United dengan skor 1-3 pekan lalu.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya