SOLOPOS.COM - Manager Manchester United, Louis van Gaal, terlihat menunduk memperhatikan catatannya duduk bersama assistant pelatih Ryan Giggs. JIBI/Reuters/Rebecca Naden

Swansea City vs Manchester United berakhir dengan kemenangan The Swa, julukan Swansea. Bagi pelatih MU, kekalahan itu akibat timnya tak bisa mencetak gol sekalipun bermain dominan.

Solopos.com, SWANSEA — Manajer Manchester United, Louis van Gaal, menilai timnya seperti lupa bagaimana cara mencetak gol seusai dikalahkan 1-2 oleh Swansea City di Liberty Stadium, Sabtu (21/2/2015).

Promosi Mudik: Traveling Massal sejak Era Majapahit, Ekonomi & Polusi Meningkat Tajam

MU berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-28. Umpan terukur Angel di Maria disambut tendangan kaki kanan Ander herrera yang meluncur lurus ke dalam gawang Swansea City. Kedudukan 1-0 untuk keunggulan MU.

Tak berlangsung lama, The Swans langsung membalas. Tepatnya pada menit ke-30, umpan silang Jonjo Shelvey disambut sontekan pemain asal Korea Selatan, Ki Sung-Yeung yang tanpa ampun merobek jala gawang David de Gea.

Gol kemenangan Swansea dicetak oleh Jonjo Shelvey dari luar kotak penalti pada menit ke-73. Bola membentur kepala Gomis sebelum masuk ke gawang De Gea. Kedudukan pun berubah menjadi 2-1.

“Tentu saja Anda dapat mengatakan kami mendominasi permainan, tetapi kami tidak dapat mencetak gol,” kata Van Gaal seperti dilansir Liputan6.com mengutip BBC.

“Hari ini kami bermain dengan baik, hanya kami lupa untuk mencetak gol. Jadi, kami harus lebih efektif lagi mencetak gol,” tambahnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya