SOLOPOS.COM - Michael Laudrup

Manajer Swansea City, Michael Laudrup. DokJIBI/Solopos/Reuters

Manajer Swansea City, Michael Laudrup. DokJIBI/Solopos/Reuters

Solopos.com, SWANSEA —Liga Premier Inggris 2013 memang baru akan bergulir dua pekan lagi. Meski demikian, panasnya persaingan sudah mulai terasa didengungkan tim-tim Liga Inggris.

Promosi Isra Mikraj, Mukjizat Nabi yang Tak Dipercayai Kaum Empiris Sekuler

Seperti yang diungkapkan Manajer Swansea City, Michael Laudrup. Pelatih berkebangsaan Denmark itu dengan tegas menyatakan timnya siap menghadapi juara bertahan, Manchester United, pada laga pembuka Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, 17 Agustus 2013.

Hal ini diungkapkan The Swans, julukan Swansea City, seusai tampil impresif mengalahkan tim Swedia, Mamo, 4-0 dalam kualifikasi Liga Europa di Liberty Stadium, Jumat (2/8/2013) dini hari WIB.

Dalam laga itu, empat gol Swansea, dua di antaranya disumbangkan rekrutan baru, Wilfried Bony di menit ke-55 dan 59. Sementara, dua gol lainnya masing-masing ditorehkan Michu di menit ke-37 dan Pozuelo di menit ke-86.

Laudrup yakin dengan pertandingan kompetitif di kualifikasi Liga Europa, sangat membantu timnya jelang menghadapi musim kompetisi 2013/2014, di mana yang selalu menjadi prioritasnya.

“Ini bagus untuk bermain dalam dua laga serius sebelum memulai liga. Hebat bagi kami bermain di kompetisi yang sangat kompetitif dibanding dua laga persahabatan. Saya senang memulainya sekarang karena hal ini,” ujar Laudrup di Sky Sports.

“Kami bisa menggunakan laga-laga ini sebagai persiapan untuk Liga Premier. Kami tahu kompetisi di turnamen [Liga Europa] penting, namun Liga Premier adalah makanan sehari-hari kami. Itu adalah di mana kami ingin berada dan di mana kami ingin mengkonsolidasikan diri kami sebagai skuat dan klub musim ini.”

“Para pemain tahu apa yang kami ingin lakukan, tapi saat ini kami hanya berpikir tentang satu pertandingan yang kami mainkan. Kami telah kebobolan satu gol dalam pramusim, yang membuat tim percaya diri dan kami terlihat kuat dalam set-piece. Itu adalah salah satu kelemahan kami musim lalu dan sepertinya kami mampu memperbaikinya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya