SOLOPOS.COM - Swansea vs Liverpool (Twitter)

Swansea vs Liverpool tersaji di pekan ketujuh Liga Inggris.

Solopos.com, SWANSEA – Liverpool akan mendapat tantangan dari Swansea City di pekan ketujuh Liga Premier Inggris di Liberty Stadium, Sabtu (1/10/2016) malam WIB.

Promosi Tragedi Kartini dan Perjuangan Emansipasi Perempuan di Indonesia

Liverpool tengah dalam kondisi menanjak setelah meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Selain itu, mereka juga berhasil memetik kemenangan di ajang Piala Liga Inggris. Menariknya, tim polesan Jurgen Klopp ini menggasak sejumlah tim besar.

Arsenal, Chelsea, dan Leicester berhasil ditundukkan Liverpool. Sementara Tottenham berhasil diimbangi. Hanya saja, ketika melawan tim sekelas Burnley, Liverpool justru keok dengan skor 2-0. Itulah yang coba dimanfaatkan oleh Swansea.

Gyfli Sigurdsson saat ini menduduki posisi ke-17 klasemen sementara Liga Premier Inggris. Mereka pun berharap mengikuti jejak Burnley yang mampu mencuri kemenangan saat mnelawan Liverpool. Tapi kondisi Swansea benar-benar sedang tak bagus.

Berbeda dengan Liverpool yang meraih kemenangan beruntun, Swansea justru mencatatkan dua kekalahan beruntun. Mereka juga tak bisa menang dalam lima pertandingan terakhir. Tim polesan Francesco Guidolin itu bahkan hanya meraih sekali kemenangan.

Swansea dipastikan tak bisa memainkan Nathan Dyer yang mengalami cedera. Sementara Federico Fernandez masih meragukan untuk bisa tampol. Di kubu Liverpool, hanya Sheyi Ojo yang bakal absen.

Laman Who Scored memprediksi Liverpool akan mendominasi permainan ini. Mereka juga diperkirakan bisa memenangi laga ini dengan skor 1-3.

Perkiraan susunan pemain:

Swansea City: Fabianski, Naughton, Amat, Hoorn, Rangel, Cork, Fer, Barrow, Sigurdsson, Baston, Llorente

Liverpool: Karius, Clyne, Lovren, Matip, Milner, Henderson, Lallana, Wijnaldum, Coutinho, Mane, Firmino

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya