SOLOPOS.COM - Petenis Swiss, Roger Federer. (JIBI/SOLOPOS/foxsports)

Solopos.com, BASEL – Petenis papan atas dunia, Roger Federer kembali berhasil melewati ujiannya dengan menyingkirkan Denis Istomin dalam turnamen Swiss Indoor 2013, Kamis (24/10/2013) WIB. Petenis peringkat ketujuh dunia ini dipaksa kerja keras yang akhirnya berujung pada kemenangan 4-6, 6-3, 6-2.

Kemenangan ini membuat mantan petenis nomor satu dunia ini menjaga peluangnya untuk bisa tampil di laga pamungkas ATP World Tour Finals di London, November mendatang. Selain itu, petenis Swiss ini diuntungkan dengan terdepaknya Stanislas Wawrinka dan Richard Gasquet.

Promosi 204,8 Juta Suara Diperebutkan, Jawa adalah Kunci

Dilansir Eurosport, Kamis, petenis Argentina, Juan Martin del Potro juga mencatatkan hasil bagus. Petenis peringkat kelima dunia tak menemui kesulitan berarti saat meladeni Henri Laaksonen. Del Potro mengakhiri perjuangan Laaksonen lewat straight set 6-4, 6-4.

Juara bertahan ini menamatkan langkah rivalnya dalam tempo cepat 1 jam 19 menit. Berbeda dengan Federer yang harus berjibaku demi mendapatkan tiket ke London. Petenis jangkung ini memastikan diri turun di Final Showdown nanti. Dua partai final yang diraihnya, Tokyo dan Shanghai menjadi modal penting bagi Del Potro untuk melaju.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya